Nyesel deh Cobain Sheetmask Bioaqua



Halo teman – teman kali ini aku mau cerita nih tentang sheetmask yang baru aku coba. Jadi di kulkas ada 2 sheetmask nganggur mereknya Bioaqua. Sebenarnya sih saya sudah tau kalau produk ini itu abu – abu alias nggak jelas. Tapi ya karena penasaran banget akhirnya saya pengen cobain.

 

Packagingnya lucu banget sih menurut saya. Skip aja deh bagian ini.Nggak begitu penting. Saya cobain deh sheetmasknya. Isinya juga sama seperti sheetmask pada umunmya. Essencenya banyak tapi jujur saya nggak tau komposisi bahan dari sheetmask bioaqua ini apa.15 menit kemudian saya lepas sheetmasknya terus saya tinggal tidur.

 

Keesokan harinya,muka saya terasa gatal dan gradakan kecil dimuka pada tumbuh. Sedih banget dong saya. Cuma gara – gara iseng nyoba muka saya jadi ancur. Selang beberapa hari saya jerawatan padahal saya tuh orangnya jarang banget jerawatan.  Makin sedih deh saya. Dan sekarang saya masih berusaha menyembuhkan kekacauan dimuka saya gara – gara si bioaqua ini.

 For your information aja ya teman – teman

bioaqua suka plagiat banyak produk, dari packagingnya smpe klaim fungsi produknya sebenernya tahun lalu ada yg bikin thread tentang bioaqua, tapi sekarang akunnya uda gaada:(

 

Jadi teman – teman saya sarankan kepada kalian untuk tidak menggunakan produk ini ya. Memang sih harganya jauh lebih murah dari sheetmask kebanyakan tapi kalau bikin muka rusak sia – sia dong. Ada banyak kok merk sheetmask yang lebih jelas bahkan yang merek lokal juga bagu – bagus, emina misalnya. Pokoknya gausah dibeli ya , sayang uangnya mending tambahain sedikit bisa dapet sheetmask yang lebih jelas. Segitu aja ya cerita saya .

 

 

0 Komentar